Maju Terus !!! Pantang Mundur !!!

Kami Ucapkan Selamat datang di situs resmi Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-K.SPSI Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara;
Media Informasi dan Komunikasi Anggota Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-K.SPSI Khususnya Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara;
Informasi yang tersedia di situs ini tidak ditujukan kepada pihak lain selain dari pada anggota F.SPTI Khusus Deli Serdang dan HANYA untuk kepentingan informasi belaka. Apabila informasi dalam situs ini kurang jelas, dapat menghubungi kami atau dapat menyampaikan melalui email:
federasi.sptisumut@gmail.com atau dpc_fspti.kabdeliserdang@yahoo.com:
DPC F.SPTI Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Jumat, 19 Februari 2010

Ulang Tahun KSPSI

Pemberitahuan

Pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2010 bertempat di Gedung DPP KSPSI Jl. Raya Pasar Minggu KM. 17 No. 9 Jakarta Selatan, diadakan Ulang Tahun KSPSI yang ke 47, akan diadakan Peresmian Klinik Kesehatan Pekerja yang telah diadakan Nota Kesepahaman / Memorandum Of Understanding (MoU) antara DPP KSPSI dengan PT. INDIKA ENERGI Tbk pada tanggal 5 Februari 2010, yang dihadiri oleh Ketua Komisi IX DPR RI Ibu Ribka Tjiptaning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar